My New Blogger^^

Annyeong haseyo naneun inesh imnida ..banggapseumnida ^^
Akhirnya blog baru saya Tercipta ^^*bingung mau ngapain ??*
selamat datang buat semuanya :)

Senin, 02 Januari 2012

Super Junior MBC , KBS, SBS Gayo Daejun

Catatan : MBC Gayo Daejun Super Junior 2011

Catatan : SBS Gayo Daejun Super Juniior 2011

Catatan : KBS Gayo Daejun Super Junior 2011

 

Waw ..yang belom liat Super Junior Mr.Simple (DJ.KOO) Shuffle Dancenya keren bangggetttt ^W^ .Hyukiedott >>

News of Super Junior @SBS GAYO DAEJUN

Apa yang terjadi di konser SBS Gayo Daejun sehingga membuat Super Junior (SuJu) sampai harus minta maaf kepada seluruh ELF? Insiden ini berasal dari konser akhir tahun SBS Gayo Daejun yang digelar Kamis, 29 Desember, di mana SuJu menjadi salah satu artis penampil yang menyanyikan "Superman" dan "Mr.Simple".

Namun sayangnya, SM Entertainment lalai tidak menginformasikan kepada fans club SuJu mengenai jadwal syuting konser. Hal ini membuat SuJu sepi dukungan dari ELF saat manggung di konser prestisius tersebut.

Karena tidak ada dukungan moril dari ELF, SM kemudian meminta fans club artis lainnya yang hadir malam itu untuk memberikan dukungan kepada SuJu. Insiden ini memang sangat disayangkan, mengingat kelalaian agensi dan panitia konser. Puncaknya, para personil SuJu marah dan kecewa. Mereka meninggalkan syuting pra-rekaman yang pertama hanya dengan mengucapkan selamat tinggal.

Setelah mengetahui SuJu syuting tanpa mereka, ELF langsung menghubungi SM dan meminta penjelasan dari agensi. Hal ini memicu sedikit ketegangan antara fans dan agensi. Hasilnya, SM kemudian meminta SuJu untuk syuting ulang. Kali ini dengan kehadiran ELF di sana.


Setelah dikecewakan oleh agensinya sendiri, SM Entertainment, di konser SBS Gayo Daejun, 29 Desember, para personil Super Junior langsung meminta maaf kepada seluruh ELF. Selain merasa tidak enak dengan fans, para personil juga mengaku cukup frustasi dengan insiden di konser akhir tahun itu. Semua uneg-uneg itu mereka tuangkan di akun Twitter masing-masing, tidak lama setelah konser.

"Ini tidak benar ... mereka seharusnya mencantumkan pengumumkan, bukan?" tweet Leeteuk (@special1004). "Aku meminta maaf atas nama mereka (SM Entertainment)".

Lee Donghae (@donghae861015) juga mengungkapkan perasaan yang sama. "Sorry, ELF ...". Sedangkan Eunhyuk (@AllRiseSilver) menunjukkan rasa frustasinya dengan menulis, "Akhir tahun ini tidak berarti tanpa ELF .... sangat frustasi!!!!!!". "Makan saja, makan dua kali."

Sementara itu, Choi Siwon menuliskan kekecewaannya dalam bahasa Inggris di akun Twitter-nya (@Siwon407). "Any way ... kalian melihatnya sendiri, tidak ada grup yang bekerja sedemikian keras selain kami. Dan tidak ada grup yang sangat menyedihkan selain kami," tweet Siwon kecewa. "Jika kami melakukan kesalahan apapun, maka itu pasti kejahatan dari bekerja terlalu keras. Bukankah kalian setuju? Well, lupakan saja ... hari yang panjang."

Membaca tweet-tweet idolanya, ELF sangat terkejut. Namun mereka bisa mengerti kenapa idolanya merasa frustasi sampai seperti itu. Ribuan ELF pun membalas tweet para personil untuk menenangkan mereka.

Nichkhun, personil 2PM juga ikut menulis tweet dukungan untuk Super Junior. Dia menulis di Twitter Siwon dan memintanya untuk sedikit lebih tenang dan membiarkan semuanya berlalu.

Insiden itu membuat SM semakin mengerti bahwa antara SuJu dan ELF memiliki keterikatan batin yang cukup kuat. Bagi SuJu, ELF adalah segalanya untuk mereka. Popularitas mereka tidak ada artinya tanpa kehadiran ELF.


SOURCE : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00014779.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My KyuEvil;)

My KyuEvil;)
Cho Kyu Hyun