My New Blogger^^

Annyeong haseyo naneun inesh imnida ..banggapseumnida ^^
Akhirnya blog baru saya Tercipta ^^*bingung mau ngapain ??*
selamat datang buat semuanya :)

Senin, 02 Januari 2012

Film TV “The Wonder Girls” Akan Dirilis Melalui Teen Nick pada 2 Februari!

Film TV pertama Wonder Girls, “The Wonder Girls,” akan dirilis pada 2 Februari melalui Teen Nick. Film yang semula berjudul “Wonder Girls at the Apollo” ini mengubah judul dan merilis video teaser singkat juga.
Film ini telah menarik banyak perhatian karena Teen Nick memiliki pengaruh untuk lebih dari 70 juta keluarga di pasar US. Film2 Teen Nick juga melahirkan beberapa bintang besar termasuk Drake, Miranda Cosgrove, Keke Palmer, dan Victoria Justice, belum lagi ketua selebriti, Nick Cannon, yang juga suami artis R&B Mariah Carey.
Sebelum perilisan film mereka, Wonder Girls juga akan menampilkan video musik untuk lagu soundtrack film yang berjudul “The DJ is Mine,” pada “International Consumer Electronics Show (CES) 2012“. Dijadwalkan pada 11 Januari, Wonder Girls akan tampil bersama Park Jin Young dan Nick Cannon di salah satu acara elektronik konsumen terbesar di dunia yang digelar di Las Vegas.
Melalui “The Wonder Girls”, kita akan dapat menyaksikan artis Asia pertama yang memerankan karakter utama di sebuah serial TV US untuk pertama kalinya dalam sejarah. Banyak official industri dan fans yang menantikan untuk bagaimana semua hal akan dilakukan untuk Wonder Girls dan aktivitas2 mereka ke depan di US.
Apakah kalian menantikan film “The Wonder Girls”?

Ini dia Teasernya >>>




credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My KyuEvil;)

My KyuEvil;)
Cho Kyu Hyun